Minggu, 28 November 2010

Jurnal Service Quality Parasuraman, Valarrie & Berry 1998 vol 64 No.1

Bagi teman-teman yang sedang meneliti atau mempelajari tentang kepuasan pelanggan, saya kebetulan punya jurnal service Quality dari Parasuraman, L, Valarie. A Zeithaml, Leonard A. Berry,1988 dengan judul  Servqual : A Multiple-item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Journal of Retailing Vol. 64  No. 1. Sengaja aku share disini, dengan harapan jurnal ini bisa membantu teman-teman dalam mempelajari tentang service quality.

Langsung aja bagi teman-teman yang membutuhkan jurnal ini  silahkan download di link berikut :

DOWNLOAD JURNAL : Parasuraman, L, Valarie. A Zeithaml, Leonard A. Berry,1988 , Servqual : A Multiple-item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Journal of Retailing Vol. 64  No. 1 . 


Artkel Terkait :
Pengertian dan Karkteristik Pelayanan Publik 
Kualitas Pelayanan Publik 
Pelayanan perizinan di Kabupaten Jombang

6 komentar:

arlando putra arvianto mengatakan...

izin copas n download ya, perlu banget nih buat sidang Tugas Akhir
trims.
arlandoputraarvianto@gmail.com

arlando putra arvianto mengatakan...

izin copas ya...
perlu nih buat bahan...

ANA ARISANTI mengatakan...

silahkan!

ely ana mengatakan...

makasih mb, sangat membantu :-)

Maya Samosir mengatakan...

ijin copas ya mba
mkasih

Elisabeth Jingi mengatakan...

linknya sudah tidak bisa kebuka ya mbak?