Selasa, 27 Oktober 2015

HIDUP MANUSIA BAGAIKAN SEBUAH BUKU



Hidup manusia bagai sebuah buku. Sampul depan adalah tanggal  kelahiran kita. Sampul belakang adalah tanggal kematian kita. Setiap lembar isi buku adalah kejadian setiap hari dalam kehidupan kita. Ada buku yang tebal, ada buku yang tipis. Ada buku yang menarik untuk dibaca, ada yang tidak menarik sama sekali.

Sekali menulis tidak akan pernah berhenti sampai selesai. Seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yang putih bersih tanpa cacat. Sama dengan kehidupan manusia, seburuk apapun kemarin, Tuhan akan selalu menyediakan hari yang baru untuk kita. Manusia selalu diberi kesempatan baru untuk melakukan sesuatu yang benar dalam hidup setiap hari, memperbaiki kesalahan dan melanjutkan alur cerita yang sudah ditetapkanNYA untuk masing-masing.

Nikmati setiap lembar isi buku dengan hal-hal yang baik dan jangan lupa untuk selalu bertanya kepada Tuhan tentang apa yang harus ditulis tiap harinya.

Rabu, 07 Oktober 2015

TIPS BELAJAR MENJAHIT BAGI PEMULA


Hi Ana, salam kenal!
Saya liat profil kamu di http://anaarisanti.blogspot.com.

Kebetulan saya sedang les menjahit pakaian (tingkat dasar) sudah setahun tapi kemajuannya minim banget :(( crying
mungkin karena les nya cuma setiap hari sabtu karena saya kerja. itu pun suka malas karena cape.
saya jg jarang praktek, jadi sampai sekarang baru bisa menjahit 2 model baju & 3 rok.. lupa namanya, cuma ingat model  :D big grin 
kalau disuruh bikin lagi pasti juga sudah lupa caranya.. hahaha kacau deh pokoknya.

Kamis, 16 April 2015

Cara menata sendiri rambut panjang buat ke pesta, kerja, kesekolah atau kekampus hanya dalam 5 menit

Bingung dengan tatanan rambut kamu yang itu-itu aja?
Bingung mau pesta tp nggak punya duit buat kesalon untuk nata rambut?
Atau gak punya waktu lama buat dandanin rambut?
Gak usah khawatir gaes... aku punya solusinya
tinggal lihat tutorial menata rambut berikut ini aja... dijamin sangat mudah untuk diikuti
langsung aja cekidoootttt...



masih ada lagi nih... dilihat juga ya...


Belum puas juga...??? coba lihat yang ini


nahh... gampangkan untuk tampil beda...
semoga bermanfaat....




Cara menata gaya rambut pendek sendiri, simple, elegan hanya dalam 5 menit

Bingung dengan tampilan gaya rambut yang itu itu aja.
Mau hair style yang macem-macem tapi rambutmu pendek?
Dapat ajakan hangout atau undangan pesta dan ingin tampil beda?
Gak usah bingung ini nih tutorial yang sangat mudah dikuti
buat merubah penampikan kamu biar tampak woww!!!
lets cekidoott...



Belum puas juga??? masih ada yang ini nihhh...



Gimana? mudah kan untuk tampil beda meskipun punya rambut pendek

Kamis, 26 Maret 2015

Renungan Hidup

Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api, tapi satu batang korek api juga dapat membakar jutaan pohon. Jadi, satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif. Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak, oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar. Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu terbakar amarah hanya karena gesekan kecil. 
Ketika burung hidup, ia makan lalat. Ketika burung mati, lalat makan burung. Waktu terus berputar sepanjang zaman. Siklus kehidupan terus berlanjut. Jangan merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita. Kita mungkin berkuasa tapi WAKTU lebih berkuasa daripada kita. 
Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita. Waktu kita sakit, kita baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi HARTA. Ketika kita tua, kita baru tahu kalau masih banyak yang belum dikerjakan. Dan, setelah di ambang ajal, kita baru tahu ternyata begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia. 
Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat HIDUP LEBIH BERHARGA. Saling menghargai, saling membantu dan memberi, juga saling mendukung. Jadilah teman perjalanan hidup yg tanpa pamrih dan syarat. Believe in "Cause and Effect" Apa yang ditabur, itulah yang akan kita tuai ... !!!

Minggu, 09 Maret 2014

Baca komik detektif conan, naruto, one piece, bleach, Fairy Tail secara online gratis


Share aja buat teman teman yang hobi baca komik, sekarang bisa membaca komik detektif conan, naruto, one piece, bleach, Fairy Tail secara online gratis disini :

Terimakasih buat admin mangacanblog sehingga aku bisa baca komik gratis saat menunggu anakku les musik atau disaat santai.

Moga bermanfaat juga buat teman2

Minggu, 26 Agustus 2012

UNTUKMU SELURUH NAFAS INI ......!!!