Senin, 18 Juli 2011

TIPS HEMAT BERBUSANA DENGAN SATU BUSANA DASAR HITAM POLOS

LBD (little Black dress) merupakan salah satu contoh dari basic garment atau pakaian polos yang tidak berfitur desain sehingga fleksibel dikombinasikan. Berikut ini adalah tip-tip padu padan LBD sehingga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan yang berbeda.

Child and relax
Ini adalah salah satu outfit smart casual yang bisa dikombinasikan sehingga bisa dipakai cukup santai untuk hang out pada malam minggu, tetapi flexsibel dikenakan untuk meghadiri pesta seperti perayaan ulang tahun atau acara-acara lain yang tidak formal, Sepatu flat sangat nyaman untuk dikenakan kemana-mana dan perhiasannya nggak terlau high maintenance cocok dipakai untuk aktifitas yang banyak bergerak tetapi ttetap trendi


Rush Hour
Outfit ini adalah tipikal fleksibel yang biasa dikenakan perempuan bekerja yang tidak punya banyak waktu dan perlu setelan praktis untuk dipakai kebeberapa even berbeda dalam sehari. Dress itu terlihat classy dipakai kekantor tetapi bisa juga dikenakan untuk menghadiri meeting with client, cara formal perusahaan taupun makan malam setelah kerja. Contoh ini menunjukkan apa yang bisa dilakukan untuk menajamkan penampilan walaupun terburu-buru.


Simply glamours
Anda diperintahkan mendadak lembur dikantor pada hari jumat malam, sedangkan anda punya janji datang ke acara  pertunangan teman. Anda nggak punya waktu pulang kerumah. What are you gonna do? Sebagai perempuan cekatan basic clutch, kalung/gelang/anting sangatlah penting untuk acara-acara mendadak. Simpan beberapa perhiasan dan sebuah clutch dimobil atau kantor. Lepas blazer kerja kenakan aksesori and voila! Anda siap untuk memesona!



























Edge it up !
Outfit ini ditujukan tertama untuk anak muda yang energik dan fun. Untuk kalian yang sudah maupun belum bekerja outfit ini bakal bikin kalian menjadi pusat perhatian. Warna cerah lagi ngetrend sekarang, jadi tunggu apalagi? Jangan takut mix and match warna! Explore ! Untuk yang sudah bekerja, nggak susahkan bawah aksesorisnya setelah pulang kerja ?
Untuk yang berani bisa pakai sepatu belt, sepatu dan antingnya kekantor sekalipun.
Nah tunggu apa lagi buruan beli LBD and explore barang-barang dirumah apa  aja sih yang bisa kalian kombinasikan dengan LBD barumu ini?


Tidak ada komentar: