Selasa, 14 Juni 2011

TIPS BERBUSANA AGAR TAMPAK LANGSING TANPA DIET

Untuk langsing perlu diet dan olah raga, tapi jika tak punya banyak waktu, cara lainnya adalah mengandalkan ilusi yang antara lain dengan menyiasati busana yang kita kenakan.

Nah berikut ini adalah tips berbusana agar anda terlihat lebih langsing tanpa diet :


KENAKAN SEPATU HAK TINGGI, KECIL LANCIP DI DEPAN
Sepatu hak tinggi kecil lancip didepan dipadu rok bawah membuat kaki tampak ramping dan seksi. Tinggi hak paling sedikit 2 inci. Bagian depan ramping dan hak kecil memperpanjang siluet ramping betis. Sepatu yang dibagian depannya persegi, hak besar tebal membuat kaki terkesan lebih pendek dan besar

PILIH GARIS LEHER BERBENTUK V
Pilih atasan garis leher V. Segitiga terbuka terbalik ini menciptakan titik fokus diatas, menjauhi tubuh bagian tengah, menciptakan ilusi tubuh bagian atas lebih ramping. Garis leher V secara visual menyeinbangkan pinggul dan paha lebar. Jadi pilihlah semua tasan berleher V mulai dari kamisol, tanks, t-shirt, sweater, cardigan, jaket dan rok terusan.

KENAKAN SATU WARNA
Atasan dan bawahan warna sama menciptakan garis vertikal yang tidak terputus,membuat tanda tampak lebih tamping dan lebih tinggi. Atasan dan bawahan kontras menarik perhatian mata ke tubuh bagian tengah.

GUNAKAN PERSIAHSAN SECARA STRATEGIS
Kalung panjang membuat leher pendek terkesan panjang dan menarik perhatian menjauhi pinggul kedepan dan badan bagian tengah. Kaling bib yang jatuh di bagian pertengahan dada atau anting kandelar besar menarik perhatian kewajah dan bukan kebagian tengah. Gelang cuff mengkilap, tumpukan bangles dan cincin cocktail menarik pandangan mata ke pergelangan tangan ketimbang ke lengan bagian atas.

TATA RAMBUT KEATAS DAN MENJAUHI WAJAH
Tata rambut dengan diikat ekor kuda tinggi dibelakang kepala dan dimegarkan sedikit di puncak kepala untuk menegaskan struktur tulang dan membuat wajah tampak lebih ramping

PILIH KAIN YANG TEPAT
  • Pilih bahan katun, denim, silk, atau wol garbadin
  • Sebagian kain membantu merampingkan dan membentuk contohnya jersey, casmere, katun halus, dan segala sesuatu dengan sentuhan spandex
  • Kenakan bahan tebal secukupnya contohnya corduroy corak lebar, metalik, kulit, suede, brocade, taffeta, satin, fringe, dan flanel.

ARTIKEL TERKAIT:

  1. Tips memilih rok yang sesuai bentuk tubuh wanita
  2. Tips memilih busana sesuai bentuk tubuh
  3. Tips tampil cantik bagi yang bertubuh gemuk
  4. Tips lebih ramping, cantik dengan alas kaki
  5. Cara menghilangkan kapalan di kaki secara alamiah
  6. Pedicure sendiri dengan bahan alamiah
  7. Tes payudara terbaik untuk perempuan

Tidak ada komentar: