Jumat, 30 September 2011

MACAM - MACAM MODEL HIGH HEELS


Model sepatu yang dipakai seseorang memang bisa mempengaruhi penampilan seseorang secara keseluruhan. Bagi mereka yang mempunyai masalah pada tinggi badan, pemakaian high heels akan sangat menunjang penampilan mereka.
Pernah nonton serial drama boys before flower? pasti ingat donk  pada adegan ini. Saat Han Seo-hyun, mantan kekasih yoon Ji-ho, menyelamatkan Geum Jan-di yang saltum disuatu pesta yang juga dihadiri F4. Seo-hyun melakukan make over pada Jan-di. Kata Seo-hyun, sepatu yang cantik akan membawamu pada tempat yang indah pula.
Model sepatu high heels ada berbagai macam diantaranya sebagai berikut:

Stilettos high heels


Stiletto adalah sepatu ber hak tinggi lebih dari 9 cm. Bentuk hak stiletto ramping dan tipis. Bagian depan sepatunya pun ramping.

Platform 

Platform adalah jenis sepatu high heels yang sol bagian depannya lebih tebal. Itu  membuat kaki tidak pegal meski hak belakang cukup tinggi.

Wedges footwear

Buat kamu yang menginginkan sepatu hak tinggi yang nyaman dipakai, Wedges footwear-lah pilihannya. Ya, Wedges footwear memiliki sol tebal yang kokoh menopang kaki.

Clogs

Clogs umumnya terbuat dari kulit. Namun, ada juga yang masih seluruhnya terbuat dari kayu. Perkembangan fashion membuat sepatu jenis ini diberi penambahan heel yang juga terbuat dari kayu. Sepatu jenis ini didominasi kayu sebagai alasnya dan  bahan kulit yang menutupi bagian depan sepatu.

Gladiator


Model gladiator memiliki lebih banyak-tali. pe.ngikat di bagian atas. Seperti sepatu yg dipakai para gladiator di zaman Romawi. Sepatu gladiator memang terkesan simpel. Tetapi, di balik kesan simpel ini, ternyata gladiator menimbulkan aura seksi. Sepatu gladiator masih menjadi tren di pertengahan 2011 ini.

Boots

Sepatu yang identik dengan  tampilan koboi kini mulai menjadi primadona. Yang digemari banyak perempuan.

Artikel terkait :

  1. Tips memilih sepatu / sandal agar serasi dengan rok
  2. Tips lebih ramping, cantik dengan alas kaki


2 komentar:

cudevil mengatakan...

nice post

Anonim mengatakan...

sangat berguna dan menambah wawasan