Senin, 03 Mei 2010

Cara merubah file PDF ke Word



Pengen merubah file PDF hasil download dari internet menjadi file word? tapi ga mau capek-capek download software yang makan waktu lama, lakukan saja secara online, caranya gampang banget pren, kalian ikuti aja langkah-langkah berikut :
  1. klik disini
  2. klik tombol browse dan bukalah file pdf yang mau kalian rubah ke word
  3. setelah nama filenya terdeteksi klik tombol "Upload and convert"
  4. tunggu sampai muncul tulisan "Conversion Successful"
  5. setelah itu klik tulisan "Right-click here to download the Word file (Zipped)"
  6. Muncul kotak dialog pilih "save" untuk menyimpan file hasil perubahan
  7. Buka folder tempat penyimpanan file hasil perubahan tadi maka disana akan muncul file dengan nama yang sama dengan nama file pdf yang dirubah tadi tapi masih dalam bentuk zip file
  8. klik kanan file tersebut dan pilih extract here dan file word hasil konversi dari pdf siap digunakan
MUDAH DAN CEPAT BUKAN? SEMOGA BERMANFAAT!!!

ARTIKEL TERKAIT :



  1. Cara membuka file Pdf yang terkunci
  2. Cara mencari kawan dan membuat orang lain menyukai anda
  3. Tips Cara Menghindari Penipuan di Internet
  4. Mau sambil Facebookan & ngeblog, dapet duit gratis? lihat disini caranya!!!





6 komentar:

Ismail Hidayat mengatakan...

blognya mantab...
ooo iya, aku biasa pake http://www.pdftoword.com/Default.aspx, tapi keduanya ga bisa dipake kalo pdf'nya di protect dan ga bisa di select atau di copy.

emmm..., kira2 kalo untuk file pdf yang telah di protect seperti ga bisa di copy, ada ga solusi untuk merubah ke ms word ya...???

salam kenal dari warungkopuplus.blogspot.com

Ismail Hidayat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ANA ARISANTI mengatakan...

kalo pdfnya terkunci, kuncinya dibuka dulu dong kuncinya, klik tips n trik (bagian atas (laman) blog ku) pilih link cara membuka file pdf yang terkunci, setelah gak terkunci lagi baru deh dirubah ke word, semoga berhasil

tati mengatakan...

thanks ya mbak infonya u/ buka kunci pdf, setelah hampir 1 bln tanya sana sini dan gak ada yg tahu, akhirnya aku dapat jawabannya dari mbak Ana dan sukses.

thank you, thank you, thank you

Anonim mengatakan...

Gimana kalau filenya berformat jpeg? udah dikonveri ke word tapi tetap formatnya jpeg, gak bisa diedit tulisannya.. Tlg bantuannya.. trims

ANA ARISANTI mengatakan...

file bentuk jpeg dirubah dulu ke word pake software TOCR. googling aja